Rabu, 23 Januari 2013

Ada Rindu Antara BL - UPN

BL alias Budi Luhur tentu gak asing lagi nama ini terutama bagi gua Ya iyalah secara lu kuliah disitu rul LOL.. iya ya pasti hafal bgt gua sama Universitas itu. salah satu Universitas swasta didaerah Jakarta. lalu UPN atau Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yang kuliah mungkin udah pada veteran semua kali yaa hahaha bercanda bercanda.. UPN ini juga masih salah satu Universitas swasta di Jakarta.
Awal mula kisah menceritakan Berasa nonton OVJ... seorang pemuda mahasiswa BL berinisial KB gak enak bgt yaa inisialnya kaya program pemerintah, tapi apalah arti sebuah inisial.. lanjuttttt.. mahasiswa BL ini sedang rindu kepada mantannya di UPN Ada rindu antara BL - UPN.. mahasiswi UPN itu sebut saja " Mawar " ehh maksudnya FA seorang wanita cantik dengan senyum dan suaranya yang khas. FA ini mempunyai 2 pengawal yang satu IDR dan satu lagi ND. bermula ketika KB ini berulang tahun, ia ingin bertemu FA serta 2 pengawalnya IDR dan ND itu, bertemulah ke 4 orang itu di sebuah tempat makan di wilayah Blok M. duduklah mereka ber 4 dengan FA dan KB duduk bersebelahan KB senang bukan main tuh pasti... sambil makan mereka ber 4 melakukan perbincangan, tetapi tidak dipungkiri KB ini senang bukan main bisa bertemu FA, wanita yang dirindukannya, sampai sampai KB ini berkeringat dingin ketika duduk disebelah FA Seperti petani yang abis mencangkul sawah di siang hari keringatnya, ngucur tiada henti.. tapi ya cukup dimaklumi mungkin grogi. benar benar grogi si memang KB ini, sampai sampai dia tanpa sadar ikut jalan ke bassement padahal kendaraan yang ia bawa tidak parkir disana Mungkin saking gak mau pisah sama FA.. akhirnya KB menumpang dengan FA sampai parkiran depan KFC Bulungan dengan beat biru nya Senangnya bukan main KB itu.. Tiba di parkiran KFC Bulungan KB dan FA pun berpisah, agak sedikit gak rela sih KB berpisah pengennya trus bersama FA, tetapi dengan pertemuan itu setidaknya rasa rindu KB dengan FA sedikit terobati Ada rindu antara BL - UPN... 
Sejak pertemuan itu selalu ada rindu yang membelenggu antara KB kepada FA, ingin rasanya KB menemui FA dikampusnya, semoga dengan berjalannya waktu rasa rindu itu bisa segera terobati Ada rindu antara BL - UPN.. Hanya ada 3 kata yang ingin KB sampaikan selalu kepada FA " I Miss You " dan hanya ada 4 kata kata yang diharapkan KB dari FA " I miss you too ".. Ada Rindu Antara BL - UPN - Sekian :)

1 komentar: