Rabu, 09 Januari 2013

Cintaku Mentok Di Cilandak Bawah

Masa SMA memang masa yang paling berkesan, setidaknya itu yang gua alami saat menjelang akhir-akhir masa SMA. bermula dari senam Sabtu sehat di pagi hari gua melihat seorang cewek anak SMK yang masih satu gedung sedang berdiri sambil memegang hp nya menarik perhatian gua, kemudian beberapa hari setelahnya gua kembali melihat cewek tersebut di lantai 3 sewaktu gua sedang shalat Jum'at, entah kenapa setiap gua liat dia gua selalu senang mungkin ini yang namanya cinta pada pandangan pertama hihihi. kemudian beberapa hari gua gak pernah liat lagi sampai akhirnya gua liat dia dianter sama seorang ibu mengendarai sepeda motor Vega R biru sewaktu berangkat sekolah, dan saat pulang sekolah gua kembali liat dia sedang ngobrol sama teman-temannya di pos satpam sekolah lalu tidak lama gua liat dia lagi nunggu angkutan umum dibawah pohon parkiran depan sekolah. mulai saat itu gua makin penasaran sama dia sampai akhirnya gua cari tau dia lewat jejaring sosial Facebook dan gua nemuin foto mirip dia alhasil langsung aja gua add tanpa pikir panjang serta gua kirim message ke dia, ketika dia bales dan ternyata itu betul dia gua seneng bukan main sampai kemudian gua minta no hp dan mulai sms an. semenjak itu gua jadi semangat sekolah dateng pagi-pagi ngintip dia dari balik gorden jendela kelas dia dengan tas coklat dan cardigan ungu nya menaiki tangga. lama kelamaan gua beraniin ajakin dia pulang bareng, sampai suatu hari gua nunggu dia di taman melawai deket pangkalan angkot S01, gua liat senyum dia dengan mengenakan seragam putih-putih  jantung rasanya mau copot pas dia dateng alamaakkk, lalu gua anterin dia pulang sambil ngobrol-ngobrol langsung untuk pertama kalinya itu rasanya kaya ibu-ibu abis dapet arisan sumringah bukan main perasaan gua, dan sampai akhirnya gak terasa udah sampe aja dirumah dia yang terletak di daerah Cilandak Bawah. kakek dan dia suruh mampir tapi gua pikir udah sore jalanan Jakarta pasti macet jadi langsung aja gua pamit pulang. selang beberapa minggu kemudian hari ulang tahun dia, dan gua ngatur rencana buat bikin surprise sama temen-temennya sampai tiba malam ulang tahunnya dia gua bersama temen-temennya ber 3 dan 2 cwo temennya itu datang kerumah dia, didepan rumahnya kita semua sudah siap-siap buat kasih surprise ke dia, dan tiba-tiba keluar sosok wanita dengan anggunya terkejut seketika langsung aja temen-temennya itu mengguyurkan minyak dan tepung ke dia, dalem hati sih gak tega  sama dia cuma ya namanya ulang tahun setahun sekali gpp lah hahahaha... kemudian dia tiup lilin yang gua pegang, sumpah itu adalah moment terindah yang pernah ada dalam hidup gua bisa kasih surprise ke orang yang paling gua sayang. lalu gak lama abis ultah dia gua mutusin untuk nyatain perasaan gua ke dia, lalu gua ajaklah dia jalan dan seketika kita pergi ke taman menteng , disana gua ngobrol sambil menikmati roti bakar dan es jeruk, selesai itu hari udah malem banget akhirnya gua putusin untuk anter dia pulang, selama diperjalanan gua bingung mau nyatain apa gak dan sampai akhirnya gua sampai dirumahnya, kemudian gua duduk dulu sama dia didepan rumahnya dan dengan memberanikan diri gua pegang tangan dia dan nyatain perasaan gua tapi pas gua mau nyatain tiba-tiba........... neneknya keluar astaga gua malu bukan main saat itu tetapi gak lama neneknya masuk lagi kemudian gua lanjutin nyatain perasaan gua ke dia agak malu sih takut neneknya keluar lagi hehehe... sampai pada akhirnya setelah tegang gua nunggu jawaban dia, dan diaaa bilang...." YA " perasaan gua seneng bukan main ibarat anak kecil diajak pergi jalan-jalan ke ancol hahaha.. dan kemudian gua pulang kerumah dengan perasaan seneng luaaarrr biasssaaa. dan mulai saat itulah sampai sekarang semua kenangan itu tak akan pernah hilang di pikiran gua, bisa dibilang " Cintaku Mentok Di Cilandak Bawah " :) :) FA <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar